Rabu, 14 April 2010

Demokrasi

PENTINGNYA DEMOKRASI

Pembatasan teluk bengal pinggiran selatan dari bangladest dan Bengal barat di India. Ada sundarban yang artinya “ hutan indah “. Itu merupakan tempat tinggal raja hutan terkenal harimau Bengal. Seekor hewan yang luar biasa dengan anggun, cepat, kuat, dan beberapa garang. Secara relative sedikit dari mereka tiada sekarang tetapi harimau-harimau yang selamat dilindungi oleh larangan pemburuan.
Sundarban juga terkenal dengan madunya yang menghasilkan kelompok besar dari sarang lebah alami. Orang yang tinggal di daerah tersebut sangat memperhatikan miskinnya sebagaimana mereka, masuk ke hutan-hutan untuk mengumpulkan madu, yang mana mencapai harga yang cukup bagus di pasar kota. Kemungkinan rupee sama dengan 50 US cents perbotol. Tapi pengumpulan-pengumpulan madu juga harus melepaskan harimau-harimau. Dalam tahun yang baik, hanya sekitar 50 atau juga kumpulan madu di makan harimau. Tapi jumlah tersebut dapat lebih tinggi ketika harimau-harimau itu tidak pergi dengan baik.
Ketika harimau-harimau dilindungi, ini hanya satu ilustrasi dari kebutuhan ekonomi sebanyak tiga Negara-negara di dunia, ini begitu sulit dirasakan bahwa ini harus dipertimbangkan setoran-setoran lainnya,termasuk kebebasan politik dan hak-hak warga Negara. Jika kemiskinan melanda manusia sehingga menjadi resiko buruk dan mungkin kematian yang buruk, untuk satu dolar atau 2 madu ini mungkin baik jadi aneh untuk konsentrasi dalam kebebasan mereka dan kebesan politik. Hak untuk diperiksa dimuka hakim tidak boleh kelihatan seperti konsep yang dapat dipindahkan dalam konteks tersebut.
Prioritas harus yakin diberikan jadi pendapat-pendapat yang berjalan dapat memenuhi kebutuhan ekonomi, meskipun meliputi kecurigaan kebebasan politik, ini tidak mudah untuk memikirkan bahwa focus dalam demokrasi dan kebebasan politik begitu besar bahwa Negara-negara miskin tidak menghasilkan.

KEBUTUHAN EKONOMI DAN KEBEBASAN POLITIK
Mengapa kita kesesahan tentang kecakapan kebebasan politik diberikan kekuatan lebih dari kebutuhan ekonomi yang hebat, pertanyaan tersebut dihubungkan satu keraguan reflek tentang kebebasan politik yang mendesak manusia di bentuk di musim semi 1993. dan delegasi dari beberapa Negara berpendapat, berlawan dengan pengesahan umum dari politik dasar dan hak warga dunia, dalam kususnya dalam dunia ketiga. Meskipun focus harus terjadi, itu merupakan pendapat dalam hak-hak ekonomi dihubungkan dalam pentingnya kebutuhan materi.

KEUNGGULAN KEBEBASAN POLITIK DAN DEMOKRASI

Apakah cara yang pantas dalam memahami masalah kebutuhan ekonomi dan kebebasan politik dalam istilah pembagian dasar yang muncul untuk mengurangi hubungan kebebasan politik dikarenakan kebutuhan ekonomi begitu penting?
 Itu yang benar bahwa harus dialamatkan tempat lain, dan mereka meliputi mengambil catatan hubungan diantara kebebasan politik dan pemahaman serta penyelesaian kebutuhan ekonomi.
 Konsep kebutuhan ekonomi kita tergantung secara crusial terbuka dalam perbincangan umum dan diskusi jaminan yang diperlukan desakan kebebasan politik dasar dan hak-hak warga.
Ada 3 pertimbangan yangkita ambil dalam keunggulan umum berdasarkan politik dasar dan hak asasi liberal.
1.kepentingan langsung mereka dalam kehidupan bermasyarakat dengan kemampuan dasar ( termasuk politik dan partisipasi social )
2.mereka peran instrumental dalam mempertinggi keluhan ungkapan yang didapat masyarakat, dan didukung hak mereka untuk perhatian politik termasuk hak kebutuhan ekonomi)
3.peran yang membangun mereka dalam konsep “ kebutuhan termasuk pemahaman dari kebutuhan ekonomi dalam kontek social
pendapat yang berlawanan kebebasan politik dan hak warga golongan oposisi terhadap demokrasi dan warga awam dan kebebasan politik dalam Negara-negara berkembang dating dari tiga arah yang berbeda,
pertama adanya kebebasan hak dan hak-hak menghambat pertumbuhan dan perkembangan ekonomi.
Kedua telah disepakati bahwa jika rakyat miskin diberikan pilihan diantara kebebasan politik dan penyesalan kebutuhan ekonomi mereka akan memilih tanpa terkecuali.
Ketiga ini telah sering dikatakan bahwa tekanan kebebasan politik kemerdekaan dan demokrasi
Ddemokrasi adalah sangat sepesial didaerah barat, yang diproriataskan sejak lama pada dasarnya untuk melawann daerah asian dimna perkiraannya lebih disiplin atau kejam dan kedisiplinan lebih diprioritaskan sejak lama kemerdekaahya.




DEMOKRASI DAN PERTUMBUHAN EKONOMI
Apakah otoriter yang bekerja akan lebih baik itu adal;ah sebuah pertanyaan yang benar dari beberapa daerah otoriter seperti ( korea timur, singapor dan cina ). Daerah ini memiliki ukuran ekonomi yang pertumbuhanya lebih baik dari pada pertumbuhan otoriter salah satu ( termasuk India, kostarika dan jamaika )

PEMERINTAHAN SEBAGAI KEMERDEKAAN
Pada awalnya didaerah ini lebih banyak pakta otoriter dalam pertumbuhan ekonomi dan penindasan politik dan hokum perdata yang baik sangat bermanfaat untuk mendorong pemirintahan membangun ekonomi. Dalam hubungan yang sangat erat untuk mengandalakan berbagai keadaan yang lebih baik, dan dimana dalam beberapa stastistik penilaian sangat erat dinilai secara negative, dari sisi lain berdampak fositif yang lebih baik. Seimbang dari hasil penelitian dimana tidak ada kerja sama antara mereka yang satu dengan yang lain. Kita tidak hanya harus melihat hubungan statistic tetapi dari sisi lain dan proses penilaian yang kausal, dimana pertumbuhan ekonomi dalam suatu pemerintahan yang kan berkembang. Dalam politik ekonomi dan keadaan yang melemah di asian bagian timur dimana saat ini memiliki pendapatan yang sukses atas keberhasilan yang lebih baik.
Oleh kareana itu dalam perkembangan pemerintahan perekonomian tidaklah begitu buruk kalu hanya dilihat dari segi pertumbuhan GNP atau beberapa indicator diluar perekonomian. Politik dan hokum yang baik diberikan oleh orang-orang yang mengerti akan merarik perhatian agar lebih sukses untuk dibutuhkan, dan pendapat masing-masing public yang berbeda.

PENDAPAT ORANG-ORANG MISKIN TENTANG DEMOKRASI DAN POLITK YANG LEBIH BAIK
Ada dua pertanyaan yang kemungkinan saya tanyakan. Apakah dunia ketiga nantinya yang akan berkembang memiliki perbedaan politik dan demokrasi yang lebih baik?
Itu tidaklah begitu benar dalam berbagai pendapat dimana kita dapat mengecek keadaan dalam waktu yang singkat dimana sedikit politik yang berkembang sangatlah cepat, mereka memberikan komentar tentang keadaan ini dan keadaan yang akan dating untuk mencari perbedaan antara perselisihan yang dibuat dalam kantor otoriter.
Pemerintah Indian, diluar indira ghandi kepala suku mencoba mengeluarkan berbagai macam pendapat di India untuk kejayaan, ancaman, dia menyatakan bahwa ada kesalahan pada tahun 1970 dalam pengamatan atas penelitian orang yang dipercayainya. India adalah salah satu daerah termiskin didunia, itu semua dilihat dari ketidak suksesnya dalam kejayaan pemerintah liberal dan lebih baik dari pada itu banyak yang tidak sesuai tentang ekonomi yang merosot.
Apakah setiap pendapat yang berbeda tentang orang-orang yang miskin hanya memiliki pendapat untuk tidak berpolitik dann demokratis yang baik dalam perekonomian yang dibutuhkan ? ini semua pendapat yang ditulis secara jelas dalam sebuah Tesis.

PENTINGNYA INSTRUMENTAL DALAM POLITIK KEMERDEKAAN
Oleh karena itu, untuk menjadi public yang baik ap[akah kita harus berdiam dan tidak berpendapat untuk memberi perhatian diatas sumua yang dilakukan, kita semua sangat membutuhkan perencanaan yang baik dan memilih demokrasi.
Dalam pembagian yang kita dengar untuk setiap orang ingin mereka memiliki hokum dan mereka sangat berpendapat yang baik.

MEMBANGUN POLITIK KEMERDEKAAN
Membangun politik kemerdekaan dan hokum yang baik sangatlah substantive tetap, tetapi dibutuhkan antara hubungan ekonomi dan politik kemerdekaan adalah aspek membangun yang baik. Politik dan hokum yang baik, kususnya pada saat ini sangatlah erat untuk membangun dan menciptakan saran, debat, kebudayaan dan perekonomian adalah suatu proses secara umum yang dibentuk dan dipilih. Kebenaran yang efektif ini membuka dialog yang sering sekali dimengerti dalam social dan masalah politik. Seperti contohnya, pendapat dari paraa public yang begitu penting unttuk di mainkan oleh orang menengah atas sebagai karakter perkembangan dikota tersebut. Ini adalah hal yang sangat serius dan perlu diperhatikan dari berbagai macam saran untuk membangun social kedepan. Keseluruhan manusia pada dasarnya menginginkan kehidupan yang lebih baik seperti yang mereka butuhkan. Dalam formasi yang dapat dimgerti dan dipercayai pendapat para public selalu berjalan dengan baik.

MENGERJAKAN DEMOKRASI
Hal yang sangat relefan, protektif dan membangun merupakan demokrasi yang sangat penting agar dapat diperhatikan lebih baik. Demokrasi memiliki hal yang sangat khusus pada dasarnya dapat diraih dengan sukses agar dapat dimengerti dengan mudah dan menarik simpati masyarakat sekitanrnya. Demokrasi dapat kita lihat dari sudut pandang yang sedang berkembang dan juga digunakan sebagai analisis agar dapat dibedaakan secara praktis yang mana demokratis dan politik yang baik. Semua ini adalah benar, cirri kemerdekaan pada umumnya banmyak ditemukan dalam melakukan kemerdekaan yang bersifat actual.

DEMOKRASI YANG PRAKTIS DAN PERLAWANAN HUKUM

Dalam demokrasi pada asaat ini tidak hanya berjaalan begitu saja dan prosedur itu sendiri dapat berjalan dengan sempurna tetapi juga dapat digunakan pada waktu yang akan dating. Demokrasi adalah secara fakta dimana telah dilahirkan sejak dulu, suatu instrument sangat penting dan untuk hokum yang konstruktif. Tetapi dengan kekuatan yang ada banyak pendapat yang mengatakan semua ini adalah factor yang masuk begitu banyak baik dalam politik yang dinamis, juga moral dan informasi yang ada. Politik beraktifaitas sebagai hal yang terpenting juga sangat berefek luas dan dalam pemerintahan sekarang ini akan dibuka penerimaan untuk berbagai pendapat, siapa yang cepat berhasil memproses HAL ini maka pemerintah akan memperiotaskan yang lebih baik.
Pada daasarnya, pendapat para aktivis yang berlawanan adalah satu langkah yang tidak demokratis secara social baik dalam demokratis yang lain. Banyak program social yang berkembang Negara lebih mementingkan perlawanan dan kemudian perlawanan tersebut terjadi efek yang tidak baik dalam perkantoran. Pada dasarnya ini ddapat dijadikan saran agar demokrasi di India tidak hanya mengerti melainkan dapat bermenfaat daalam perekonomian bagi masyarakat luas.
Di India memiliki perkembangan yang sangat dalam baaik dalaam politik yang kurang bersih, yang bekerjasama dengan para komunis dan social politik. Di India juga terjadi perubahan yang sangat deraktis baik dalam tingkat berbahasa, beragama maupun kebudayaan.

KESIMPULAN
Demokrasi ditandai oleh banyaknay kebohongan, saya berpendapat ada tiga hal yang perlu diperhatikan :
1. unsure yang terpenting dari dalam
2.penyaluran instrumental
3.hokum konstruktif dalam kreasi dan bentuk.
Mereka membatasi kemerdekaan berpolitik dan hokum yang baik adaalah digunakan secara efektif agar lebih mencukupi. Kejadian sekarang ini dimana mereka tidak hanya siap beraktifitas, melainkan mereka membuat perlawanan yang efektif. Perkiraan yang lebih baik dean setiap perjalanan yang baik, ini bukanlah hokum demokrasi secara buruk. Tetapi semua ini dataang dari luar ketika ingin memperoleh sesuatu yang lebih baik untuk menghasiiilkan yang lain ( seperti contoh hal yang nyata yaitu krisis dibagian timur dan utara asia yang merupakan ekonomi pada umumnya banyak orang yang menginginkan keadilan )
Perdebatan antar public dtan pendapat untuk sebuah public kemerdekaan dan hokum ynag lebih baik dapat dijadikan sebagai bagian hal yang tertentu. Hanya inilah yang terpenting untuk diketahui dan dibutuhkan untuk demokrasi, ini juga kebebasan berpendapat dalam kondisi atau keadaan yang dapat berubah-ubah serta proses demokrasi yang nyata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar